Sabtu, 26 Desember 2015

Ini aku, dengan teman-temanku.
Ya, memang kebanyakan laki-laki. Tapi aku senang berteman sama mereka. Karena apa? Menurut ku, kebanyakan laki-laki itu gak ada drama-dramanya kayak di film-film. Bisa diajak kemana-mana, misalnya jalan-jalan, direncanain, fix and go, gak perlu banyak ini-itu, gak lupa dengan temannya dikala susah – senang dan selalu blak-blakan, kalau gak suka ya ngomong gak suka, gitu juga sebaliknya.
Nah, kenapa aku gak terlalu punya banyak temen perempuan? Karena susah buat tau isi hatinya, banyak yang ditutupi, dan terkadang kalau dia gak suka sama sesuatu dari kita atau hal apa pun pake basa-basi dulu lalu marah dan ngambeknya tuh tahan berhari, berminggu bahkan sampai berbulan-bulan. Sedangkan kalo laki-laki tuh pasti sedikit yang ngambekan tipe kayak gitu. Jadi, itulah kenapa aku punya banyak temen laki-laki, gak gampang ngambekan dan bisa blak-blakan. Awalnya sih gak tau kenapa kayak gitu. Mungkin karena nyaman dengan hal itu dan gokil kali yah.
Terkadang juga kalau komunikasian, misalnya kita udah pada jauh-jauhan nih tempatnya gara kesibukan masing-masing. Nah, mereka laki-laki itulah yang ngabari duluan bahkan lebih sering yang laki dibanding yang perempuan. Ya, mungkin pada sibuk sih, aku tau. Walaupun say “Hello” aja gak apa-apa, berarti dia gak lupa sama kita. 
Cuman ada beberapa aja sih teman lama ku (perempuan) yang masih tetap komunikasian sama ku. Cuman dia yang masih tetap sering komunikasinya lancer sama aku, ya itu … dia, dia yang antara bisa-tidak nya dibilang kembaranku J Gimana enggak .. tanggal, bulan dan tahun lahir sama, bahkan marganya juga sama, gokil.
Ingin rasanya aku sama teman-temanku melakukan hal yang seru dan gak akan dilupakan. Misalnya, melakukan camping atau hal-hal seru bareng-bareng, pergi ketempat yang keren bareng-bareng, pokoknya semua hal yang bisa dilakukan bareng-bareng dan fotoan sampe memori penuh bareng-bareng :D pasti seru banget. Tapi sayang, kami udah punya kesibukan masing-masing dengan tempat yang berbeda pula, jadi susah. Jangankan ketemu, buat ngumpul aja udah susah sekarang.




Pesan buat teman-teman lamaku : Fighting !! Buat semua pekerjaan yang kalian lakukan dan sehat selalu ya, biar kita bisa tetap saling bertemu dan melakukan semua impian kita bareng-bareng. Pasti menyenangkan rasanya J

Dan buat teman-teman baruku : Tetap menjadi pribadi yang menyenangkan ya. Gak pengen rasanya ada yang berubah (sifat) dari kalian. Kalau itu menuju ke hal yang baik, it’s oke, tapi jangan kejauhan ya, jangan sampai sombong dan melupakan, gitu, oke buddy? 

To be continued....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar